Filosofi Kentut

image

Sebelumnya, maaf ya kalau ada yang merasa jijik waktu baca judul tulisan ini
Hehee….
Masalahnya, saya lagi bosan ber formil ria
Berbagus2 ria saat bikin tulisan
Pake bahasa yang indah2
Saat sekarang2, saya pengen nulis amburadul
Apa adanya…
Sekarang kebetulan terlintas gitu aja
Wuuuzzzzzz…..
Kentut,,,
Tiba2 aja gitu dia muncul dan minta dibikin filosofi kaya filosofi pasir dan filosofi pohon karet
Hahaaa
Jadi ceritanya ada rasa iri dari si kentut ini pada pasir dan pohon karet yang lebih dianggap bernilai filosofi
Ya udah deh,, kita bikin aja filosofi kentut
Toh rasanya semua hal bisa dianggap berfilosofi
Tergantung orang nya dan sudut pandangnya
Semua tau lah pasti kentut itu apa
Anak batita ajah bisa tuh kentut
Bayi aja malah bisa kentut
Heheee
Nah,,, tapi kan ada macem2 tuh si kentut ini
Ada yang bersuara
Ada yang silent
Ada yang bersuara tanpa bau
Ada yang silent dengan bau semerbak
Ada juga yang bersuaraaa panjanggg seperti alunan musik
Dan masih banyak lagi variasi lainnya
Hahaaa….
Tapi tau kan kalo kentut itu adalah lambang kenyamanan
Coba di mana kapan dan depan siapa kamu bisa kentut
Hanya saat2 tertentu aja bukan
Hehe
Itu dia
Makanya meskipun cuma kentut, tapi dia tetep berfilosofi
Kentut itu apapun macamnya tetep sehat
Bayangkan kalau ga bisa kentut
Harus operasi
Bahaya bukan!!??
Tapi, dalam filosofi kehidupan kita itu harus seperti
Kentut yang tak bersuara alias silent tapi wanginya semerbak
Artinya,, meskipun kita hanya diam tapi kita itu tetep harus bermanfaat buat sekitar
Hehee
Sedikit mengarang ria
Tapi lumayan kan ada sedikit korelasinya
Daripada jadi kentut yang bersuara tapi ga meninggalkan kesan apa2
Hahaa ….
Sulit juga ya mengungkapkan filosofi kentut
Singkatnya
Dalam kehidupan itu kita harus menerapkan filosofi kentut
Seperti celoteh saya di atas…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s