Jangan Pernah Tanya

image

Terlalu banyak yang lalu lalang
Orang, motor, mobil, semut, kecoa, lebah, lalat, nyamuk
Semua terlalu banyak
Dari hal yang memang penting
Sampe hal yang gak penting sama sekali
Arrghh,,,
Buang2 waktu itu semua judul nya
Bisa ga ya, hal2 yang memang bener2 penting aja lah yang melintas itu
Selebihnya kan cuma bikin macet
Kepadatan yang ga ada artinya
Ini juga sebenernya tulisan yang ga penting2 amat
Sama kaya kamu lah
Coba, seberapa sering kamu mikirin hal2 yang sebenernya ga penting2 amat
Kamu tau kan? Sadar bener kalo itu tuh ga penting
Terus, kenapa juga masih kamu pikirin
Masih aja melintas lalu lalang di otak kiri kamu
Melintas ke otak kanan
Cuma muter2 disitu doang
Kadang ada hal atau banyak hal yang sebenernya penting
Tapi, terpaksa kita anggap ga penting
Karena otak kita udah ga mampu buat mengkaji ulang hal tersebut
Yaa, bahasa kerennya orang2 beken lah “mengkaji ulang”
Sering banget kan liat orang update2 hal soal
Bahagia itu sederhana
Kalo bwt saya bahagia ya cuma 1
Ya bahagia
Bahagia ya bahagia
Sederhana ya sederhana
Itu tuh rasanya cuman sekedar kata mutiara buat nyeneng2in diri sendiri
Kalo bahgia mah bahagia aja lah
Ga usah deh bilang bahagia itu sederhana
Kita semua kan orang2 berpendidikan katanya
Tau juga toh kalo dalam KBBI kata bahagia dan sederhana itu punya makna sendiri2
Ada di halaman yang berbeda
Tapi yah itu sih sebuah kebebasan ya sodara2
Kalo bahagia itu sederhana berarti yang tidak sederhana tidak bahagia dong yah?
Ga perlu di argumen
Heheehe
Kadang2 hidup itu harus seperti lalat
Kalo mau lewat ya lewat ajah
Ga perlu repot2 pasang rambu2, bilang permisi ato berenti kalo ada stopan
Hahaa
Ini tulisan ga penting banget lah
Terlalu banyak mau nya juga salah satu hal yang jd penyebab beberapa hal di atas
Jadinya menganggap ya udah lah ga penting
Hehe
Ya itu tadi
Menyenangkan diri sendiri
Bentuk motivasi mungkin juga bisa
Supaya ga berlarut larut
Atau kebawa ke tempat tidur
Besok pagi bangun malah jadi depresi itukan bahaya
Kadang ga peduli juga ada manfaatnya
Konsentrasi sama sesuatu yang emang bener ada di depan mata
Bukan sama yang akan datang ato yang lalu2
That’s it
Ya, itulah makanya kadang hidup terasa membosankan
Jangan tanya kenapa
Tulisan ini ya hanya sekedar tulisan
Hehee…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s