Kemarin kita bertemu…
Meskipun dalam mimpi, aku masih bisa merasakan perasaan yang sama
Kamu hanya meminta maaf karena telah pergi
Perasaan ini masih sama
Aku bahagia karena bisa melihatmu dengan rasa yang sama
Meski hanya dalam mimpi
Air mata ini tertahan
Dengan maafmu, dengan ucapanmu
“Maaf aku pergi meninggalkanmu”
Masih tersisa harap
Karena kau tetap kembali
Meskipun hanya dalam mimpi
Begitu dalam kah kecewa itu, matahariku…
Aku masih merasakan berkas sinarmu
Tapi aku hanya menahan rasa hangat ini
Bukan aku tak peduli
Bukan aku tak ingin berjuang
Bukan aku melepasmu begitu saja
Bukan aku mudah menghapus rasa
Aku tak ingin merusak bahagiamu bersamanya
Aku hanya bisa mendoakanmu…
Maaf…. karena tak bisa berhenti menyayangimu..
Matahariku….

Leave a Reply

