Tema Baru

Akhirnya setelah sekian lama…. akhirnya oh akhirnya

itu mungkin bakalan jadi judul lagu terbaru

“akhirnya oh akhirnya” haahaa

bukan hal penting sih yah saudara dan saudari, cuma akhirnya saya berhasil ganti theme ini wordpress

setelah berjam, berhari, bertaun… *maaf lebay

otak atik sana sini modifikasi ganti ini itu tambah ini itu

tarrrraaaaaaaa……… *standing applause

berubah juga sesuai kenikmatan mata saya sendiri…

agaknya, tampilan halaman nya menggambarkan saya… sedikit lah yah jangan terlalu banyak

warna hitam keabuan, dan sedikit judul site atau apalah itu yang diganti setelah nonton pilem korea , dan memang saya terobsesi dengan kata ato kalimat ato apalah itu

mungkin ya agak beda , emmmm beda banyak lah yahh…

warna background, font plus warna huruf… foto dan lain sebagai nya

sebelumnya dengan berlatar belakang putih dan tulisan hitam, sepertinya kurang gue banget

mungkin yang ini lebih agak sedikit oke lah

karena dasarnya saya ini “hitam keabuan” *bukan warna kulit yah

sesuatu dengan tanda petik biasanya memilik makna tersirat, ga perlu saya jelasin pasti orang juga udah pada pinter

iyah, entah mengapa ingin saja mengganti jadi dominan hitam keabuan

mungkin mirip dengan perjalanan hidup saya yang agak hitam keabuan

ga tau juga sih saya menurut kaca mata orang lain

pada dasarnya kan orang lain hanya melihat cangkang luar saya saja

misalnya: kalau saya pakai baju warna putih, ya putihlah saya di mata mereka, kalau saya pakai baju warna warni, ya warna warni lah saya di mata mereka , atau mejikuhibiniu…

intinya sih, orang hanya melihat apa yang kita tampilkan

betulll ????!!!!!!

iyah betul, saya bertanya sekaligus menyetujui nya

secara gitu kan, da ini mah udah kaya blog pribadi, ga akan ada yang baca juga da, apalagi coment, jadi bebas bebas aja gimana saya…. *curcol dikit

kemarin itu saya entah kenapa membuat theme dengan background putih, padahal saya berasal dari ” hitam keabuan”

mungkin saya baru sadar aja kali yah… hhehee

ya sudah lah,

intinya saya bisa taktoktaktok lagi disini dengan theme baru,,,,

I love my new theme!!! yeaaayyy

Leave a Reply

