Masih terjaga… kira-kira nulis apa ya???
Ahh, apa saja yang terlintas, urai saja.. toh ini hanya pemikiran keinginan saja. Ga perlu rasanya terlalu peduli apa pendapat orang. Terlalu membatasi ruang gerak kalau begitu. Benar atau salah, kenyataan atau rekaan… mereka. Iya, biarkan saja mereka sibuk sendiri dengan asumsi dan keputusan sepihaknya… saya sih, hanya menyalurkan pemikiran yang ga penting-penting amat..
Belum tentu apa yang tertulis, saya tau benar, saya alami atau saya saksikan..,
Yang penting, memberi kepuasan yang membaca.. lalu memberi inspirasi. Meskipun secara acak tapi itu bermakna. Kalau berselancar di dunia maya, melihat hasil tulisan orang lain Kadang membuat berpikir, hebat mereka. Bahasanya cerdas. Mmmm… banyak yang mereka tulis… followers nya banyak, keren. Hahaaa…
Terkesan minder ya, yaaa ga papa lahhh…. kan itu ada rasa mengagumi juga.,,
Lah saya…. anak kemarin sore, nulis juga asal -asalan. Yang kepikir ya tulis aja. Followers banyakkk bangettttt… 10 kan banyak, wong lebih dari 1 toh?! #lol
Tapi, agak lucu juga, followersnya koq bule semua yah namanya? Seneng juga sih… heheee…. jadi yah ga perlu dipikirin banget lah, kenapa dan gimana.
Besok-besok, rencananya mau menulis kembali hasil karya temen dulu, di sini… keren menurut saya. Soal cinta sih… tapi ya,,, ga ada maksud apa-apa… yang jelas, dari situ udah keliatan bakat buat jadi penulis..
Secara kan, biar orang bilang saya ini pecinta sejati atau dokter cinta atau apa lahhh…. saya cuma manusia biasa. Lagi pula ga ada koq yang sejati didunia ini… jadi sepertinya pernyataan itu terlalu berlebihan.. haha
Yah… sudah.., mari berselimut malam ditemani cahaya mentari tersamar rembulan…

Leave a Reply

