Saya memiliki sebuah takdir
Iya, takdir yang tidak dimiliki oleh semua orang
Kehebatan seorang wanita yang tidak dimiliki wanita mana pun
Sering saya mengeluh tapi saya tetap melanjutkan hidup
Saya masih bernafas sekarang
Takdir apa ini
Saya dianugerahi berkubik air mata di ujung mata saya
Seperti saya ditakdirkan mengisi setiap saat dengan air mata
Mengapa?
Karena dia selalu begitu mudah mengalir…
Bersyukur… berharap suatu hari air mata ini jadi tumpukan mutiara
Yang entah dimana akan saya temukan nanti
Ini anugerah
Karena ketika saya berdiam beberapa detik pipi saya sudah menjadi basah
Sebelum saya sadari
Ajaib..
Adakah wanita yang tertawa seharian penuh
Dia masuk ke balik sebuah bilik kamar mandi
Demi setetes air mata
Ada… itu saya

Leave a Reply

