Saya bukan mengeluh sepanjang hari dengan semua hal buruk yang terjadi
Ini dan itu hanya sedikit cara saya menikmati setiap kejadian
Karena saya sadar
Saya bukankah orang yang paling menderita dan memiliki banyak masalah di jagad ini
Tapi ini , semuanya akan saya nikmati
Dengan cara yang saya inginkan
Karena mungkin
Saya akan merindukan masalah, kekecewaan,
Kesedihan, kebohongan… mungkin semua hal yang menyakitkan
Dan hal itu tak akan pernah bisa kembali
Karena yang sering mudah kita dapatkan adalah hal baik dan kebahagiaan
Karena hal buruk itu yang membentuk saya sekarang
Bukan hal baik…
Saya akan menikmati nya,
Itu saja.

Leave a Reply

