Tanpa Judul

2016 ….
ga kerasa sih udah bulan kedua lagi di tahun “baru” ini…
Tadinya blog ini mau saya tinggalkan saja lah…
Terlalu jujur isinya, terlalu terlihat dan mudah terbaca, meskipun pakai istilah aneh atau perumpamaan sekali pun.
Saya bersyukur banget ya, masih inget kalau masih punya blog kaya begini..
meskipun isinya ngalor ngidul ga jelas, setidaknya apa yang saya tulis ga menguap atau hilang atau lupa simpan… (pengalaman banget)
Masalahnya saya masih belum bisa lupa buku saya yang isinya puisi atau entah lah apa namanya… hahhaaa…. sekarang entah jadi apa karena waktu itu dipinjam oleh saudara saya.
Ga ngerti ini mau nulis apa… merasa mungkin ada yang merindukan ocehan saya di sini karena gak bisa mendengar langsung ocehan saya…
Semoga rasa rindunya sedikit terobati… 😀 (pede mode on)
Kalau kata SO7 band favorit saya… “bersembunyi di balik senyum palsu” koq saya merasa hidup saya palsu yah.. hahaa… padahal ga pernah sama sekali oplas atau suntik botox.
Mungkin saya kurang piknik yah… atau kebanyakan main sana sini…
Saya mau nulis apa ini yah…
Intinya adalah….

Runtuhlah niat saya untuk mengabaikan si wordpress ini dan berhenti ngoceh ngalor ngidul ga jelas maksudnya ke mana, entah berguna atau engga, isinya berbobot atau engga… tapi ya… mungkin sejenis healing di tengah kesibukan otak…

Sekian.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s