Jakarta #jakarta

“Jakarta ramai… hatiku sepi….”

Tiba-tiba ada lirik itu dari radio… hmmm…
Jujur nya sih, saya ga terlalu tau soal lagu atau penyanyi lagu itu.. yang saya tau ya emang bener sih..
Jakarta ramai… a.k.a macet padat.. hahaa… yang harusnya 10 atau 15 menit waktu tempuh bisa jadi berjam-jam… Jakarta gitu loh…
Apa sebenernya sebabnya… harus ke satu tujuan ajah muter kesana kemari… banyak banget pasak bumi atau apa yah itu tiang belum jadi yang bakal dijadiin jembatan atau jalan layang… melayang di udara dengan penyangga… helahhh apa sih..
Terus apa hubungam ocehan di atas dengan lirik lagu yang saya tulis di awal? Ya itu… seperti kontra dalam satu situasi… begitulah kira-kira…
Ohhh… ternyata disini lagi pembangunan MRT… bukan jalan yang melayang hahaha barusann supir saya yang bilang…
Semakin dekat rasanya kita karena sesak rasanya padahal hanya satu kota saja…
Luar biasa…
Mari bersyukur sebelum mengeluh

Tulisan ini dibuat karena saya lelah di ibukota … lelah muter-muter tepatnya (masih di mobil) #curcoldikit

Leave a Reply

