Secret Soulmate 1/3

To you who knows who and where Thank you for so long waiting for me Who are you? I never knew you, never for one moment I see the outline of your face Who the hell is so mysterious? How great figure, making always blushing just thinking, he made me almost forget the pain of […]

Read More Secret Soulmate 1/3

Bali #2

1 jam lebih cepat dari kota kelahiran saya…. Ga apa2 lah yah cuma 1 jam koq… ga bikin jet lag kata orang mah… Perasaan apa yang pertama kamu rasain begitu ada di Bali? Kalau ada pertanyaan seperti itu. Saya akan langsung jawab. Nyaman… Entah karena saya sudah terbiasa menclok sana sini… jadi gampang banget yang […]

Read More Bali #2

Bali #1

“Om Swastyastu…” Surganya Indonesia… Siapa sih yang ga kenal dengan Pulau Dewata.. Kebanyakan pelancong menganggap Bali adalah Indonesia.. hanya sebatas Bali saja… padahal Bali adalah satu dari ribuan pesona keindahan Indonesia… Kali ini disponsori oleh jalan-jalan gratis alias tugas negara yang mengharuskan saya dinas hingga ke Bali… Wuidihh … semangat dong yaa… apalagi ini untuk […]

Read More Bali #1

Dunia Baru

haii… long time no see!!! 🙂 belakangan saya terlalu sibuk dengan seabrek-abrek kegiatan yang saya sendiri hampir lupa asalnya dari mana…. hampir satu tahun belakangan saya disibukkan oleh hal yang sama sekali ga berguna… iyah,, sekaarang saya bisa bilang kalo itu ga berguna sama sekali. Apa itu? Patah hati kawan…. Hhaahhaaa…. tapi saya baru sadar […]

Read More Dunia Baru