Dunia Baru

future-city

haii… long time no see!!! 🙂
belakangan saya terlalu sibuk dengan seabrek-abrek kegiatan yang saya sendiri hampir lupa asalnya dari mana….

hampir satu tahun belakangan saya disibukkan oleh hal yang sama sekali ga berguna…
iyah,, sekaarang saya bisa bilang kalo itu ga berguna sama sekali.
Apa itu? Patah hati kawan….

Hhaahhaaa…. tapi saya baru sadar hati saya tuh ga patah koq, cuma lecet dikit dan agak bengkok…

Sekarang saya ga tau hati saya ini ada di mana. Ya mungkin tau juga sich,,, soalnya saya titipkan pada “seseorang” yang bener bisa dipercaya.
Saya agak sibuk setelah dicampakan gitu aja sama orang yang saya puja setengah mati… (lebay mode on) haha…

Dia? entah dimana… yang jelas sekarang saya menikmati sendiri ini…
Galau? yes banget karena God always listening and always understanding … yihaaaa hhaaa
Bahagia? more than your expected… more than your imagination…

Tuhan membawa saya begitu jauh… melambungkan harapan saya dan tak pernah melepaskan genggamannya, seandainya saya lepas kendali dan terjatuh… saya tetap baik-baik saja…

Mungkin ini akan melukai harga diri seseorang yang ada di antah berantah sana…
yes… saya bahagia dan jauh lebih bahagia tanpa dia… meski awalnya amat sangat sulit… dan terkesan sampai saat ini saya tidak bisa melupakan nya walau sesaat… tidak benar sama sekali..

saya bisa berdiri di tempat di mana saya tidak akan pernah ada di sana bila masih menggenggam semua yang melukai tangan saya…. yaitu

Masa Lalu… Dia dan juga Kamu…

Ini Dunia Baru… meski masih harus melawan ingatan masa lalu.. tapi Tuhan telah berikan hal yang baru… yang tak akan pernah didapat ketika saya masih berdua dan bukan seorang diri…

saat sendiri, Tuhan dengan leluasa membawa saya melewati cakrawala… melihat betapa hanya Dia yang mencintai saya dengan begitu besar dan tulus…

Dan membuat saya terbangun dari tidur panjang kalau ternyata…
Saya tidak mampu mencintai siapa pun makhluk di muka bumi ini lebih dari Dia…
Dia yang sangat saya cintai dan pantas saya kasihi lebih dari apa pun… He is My Saviour…

Ya,,, saya tidak bisa lagi mencintai manusia seperti dulu… berlebihan dan tanpa batas, hingga akhirnya saya terluka karena cinta manusia bersyarat..

hmmm…. apalah ya intinya…

inilah dunia baru yang saya punya,….

tunggu di celotehan saya berikutnya….

tanx a lot… 🙂

Leave a Reply

