Bali #1

“Om Swastyastu…”

Surganya Indonesia…
Siapa sih yang ga kenal dengan Pulau Dewata..
Kebanyakan pelancong menganggap Bali adalah Indonesia.. hanya sebatas Bali saja… padahal Bali adalah satu dari ribuan pesona keindahan Indonesia…
Kali ini disponsori oleh jalan-jalan gratis alias tugas negara yang mengharuskan saya dinas hingga ke Bali…
Wuidihh … semangat dong yaa… apalagi ini untuk pertama kalinya..
Memang apa yang dikerjain Tuhan itu di luar akal pemikiran manusia… siapa yang menyangka coba yah… tiba-tiba disuruh berangkat kembali … ga keluar duit sepeser pun…
Warrrbiasaahhh….
Pertama kali menginjakan kaki di bandara… menghirup udara di Bali… langsung bikin senyum merekah.. dan merasa dreams come true
Bersih banget dengan aura kenyamanan yang khas… entah gimana menuliskannya.. yang jelas.. i like it
Suasananya friendly padahal saya belum berinteraksi dengan penduduk pribumi nya.. tapi auranya saja udah menggetarkan sukma… #lebay mode on
Berasa banget Bali nya… ya ampun.. iya lahh… wong saya sudah mendarat di Bandara Ngurah Rai Denpasar… hahaaa
Saya ga menyangka… kalau semua berawal dari sini… kemudian saya akan menapakan kaki di keindahan-keindahan ciptaan Tuhan lewat pesona Indonesia…

“Om Santih Santih Santih Om…”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s