Bali #2

1 jam lebih cepat dari kota kelahiran saya….
Ga apa2 lah yah cuma 1 jam koq… ga bikin jet lag kata orang mah…
Perasaan apa yang pertama kamu rasain begitu ada di Bali?
Kalau ada pertanyaan seperti itu. Saya akan langsung jawab.
Nyaman…
Entah karena saya sudah terbiasa menclok sana sini… jadi gampang banget yang namanya adaptasi…
Orang bilang Bali itu udaranya panas kurang bersahabat sama kulit kita…
Tapi saya sukaaaa… suka sekalii… hehehe…
Ga masalah dengan udara panas nya… atau apa pun itu..
Kesan nya mendalam banget pokoknya…
Saya bersama 2 teman lain… menikmati aja koq semua yang ada di tempat ini..
Satu teman saya memang asli orang Bali… jadi dia sih udah ga asing sama udara di sini..
Nah tersisa lah kami berdua yang masih newbie hehehehe….
Hari pertama memang kita harus langsung kerja nih.. dari landing pesawat kita kejar-kejaran sama waktu harus udah stand by di acara pembukaan.
Berasa main film action hahaha….
Orangnya ramah-ramah dan harus bersuara lantang sepertinya kalau bicara dengan penduduk pribumi… dan melakukan pengulangan beberapa kali..
Agak lucu dan bikin geli. Karena mereka itu cara bicaranya lembut banget.. tapi saya harus agak setengah berteriak dan kasih penekanan saat bicara..
Jadi merasa kalau cara saya berkomunikasi itu kurang baik.. hehehee…
Hari kedua masih aja berkutat sama kerjaan.. tapi betah deh sama suasana nya… hotelnya juga.. lol

To be continued….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s