Selamat Ulang Tahun Dek’

Yes…!!
Selamat ulang tahun adek…
Sengaja sih ngasih ucapan ini terlambat.
Biar saya terkesan ga peduli lagi dan berpura-pura tulus sama kamu juga kakakmu
Hehehe…
Kangen juga sih… kapan lagi yah kita bisa main,maybe we can’t
Hayoloh… haha
Semoga jadi semakin dewasa, diberkati dan takut akan Tuhan, sayang orang tua, sehat selalu, panjang umur
Jadilah wanita yang kuat ya dek…
Dunia ini keras.. apalagi ketika kamu semakin dewasa dan rupawan
Semoga kamu tetap dalam keadaan baik..
Hmm… banyak banget udah yang pengen disampaikan
Peluk jauh yah dari *pippp hahaha
I’m not important anymore..
I hope you still remember me ….
Semoga kamu ga percaya pada orang dewasa yang berkata kalau selama ini *pippp ga tulus sama kamu, sama kalian..
And
Happy Birthday again my little angel Gwen 🙂
(maap nyebut merk)
GBU forever…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s