Hello Goodbye

Hello 2017

Goodbye 2016

Hello new gergeous Me

Goodbye old and bad Me

Hahaa…

That’s all

Proud to be Me !!!

God Bless You all

Love ya…

😘 😘 😘

Advertisements

Misteri

Hidup itu misteri…
Penuh misteri…
Menimbulkan misteri…
Bahkan hidup adalah misteri itu sendiri
Di satu masa kita ga pernah tau kenapa kita ada di tempat ini atau itu
Jalani saja… nikmati.. jawabannya akan selalu datang tepat waktu
Itulah misteri
Jangan terlalu banyak menduga dan berasumsi…
Ingat semua hanya tentang misteri
Berpikirlah yang baik..
Supaya jawaban dari misteri itu juga baik
Meski proses yang kamu jalani dibalik jawaban misteri itu begitu menyulitkan
Percaya saja..
Misteri itu gambaran kebaikan di masa depan
Sama seperti ketika dia pergi tanpa pesan
Menghilang…
Atau terpaksa berkhianat karena keadaan, meskipun tak ada alasan apa pun yang sepadan untuk sebuah pengkhianatan..
Bahkan ketika dia muncul membawa misteri ditengah misteri yang belum terpecahkan…
Percaya saja
Semua akan berakhir baik…
Misteri

Bumerang #1

Senjata kaum aborigin
Bisa jadi sangat mematikan ketika ada di tangan yang tepat
Sayangnya bumerang itu menjelma jadi kata yang diucapkan mulut seorang manusia lupa diri
Kini perlahan
Bumerang yang kau lemparkan padaku kembali mendatangi tuannya
Bukan untuk ditangkap dan dikuasai kembali
Tapi untuk berbalik menyerang sang tuan

Hello Again ..!

Long time no see !!! Ah.. kaya apa aja kan yah…. lama banget rasanya ga memporak porandakan tempat ini…
Menggores sana sini dengan sesuatu yang melantur ini itu.. halah opo lah yah.. haha
Lama banget rasanya ga mengoceh disini… kangenn beuddd… haha
Huum… sibuk dengan aktivitas yang hampir bikin kebosanan melanda.. bahasa juga jadi makin ga karuan .. hehe
Yess.. sibuk sekali. Saya manusia agak super sibuk..
Kerja dan kuliah perlu fokus dan konsentrasi dengan fokus yang sama… arghhh… tiba-tiba pengen demo depan gedung sate… haha
Saya hampir aja lupa diri..
Lupa mandi
Lupa makan
Lupa gosok gigi
Lupa nonton korea
Lupa umur
Lupa mantan hahaa… ga penting
Idih yahh… itu lebay loh… ga sampe lupa mandi koq apalagi gosok gigi. Ampun deh..
Sebenernya lupa kalo saya itu ya lupa deh… haha
Sebenernya kenapa juga harus bikin sapaan again.. hello again.. follower ajah bisa diitung jari..
Ya udah lah ga apa yah… biarpun begitu harus tetap ramah kan..
Ini kan dunia maya… hatters juga harus disapa kalau di dunia maya apalagi mantan #eh
Sibuk iyah, tapi kalau lagi suntuk banget ngelamun terus tetiba muncul sesuatu yang melintas di alam pikiran.. hmmm
Ga tau deh terkesan ga sempet buat ngebusa yang ga berbusa di blog sendiri. Hehee
Untung kan yah ini blog bukan kaya status sosmed… dikit-dikit update
Minimal.. apa yang ditulis disini ga bikin orang yang baca jadi bosen idup.. hahaa…
Yah meskipun kurang berbobot setidaknya bikin orang senyum lah… senyum aneh ga tau senyum heran karena begitu baca tulisan ini langsung garuk-garuk kepala terus langsung di closed. Hahahaa…
Iyah.. karena banyam gaje nya kan yah…
Oke deh… hello again for every one..
Tunggu dan saksikan
Baca dan jangan lupa follow #promosi
Malah kampanye.. (-_-)
Senangnyaa…. bisa mulai lagi…

Dimana Arie?

Iya, saya sedang mencari seseorang bernama Arie.. beberapa waktu yang lalu saya teringat seseorang kawan lama.. Namanya Arie..
Saya mengenalnya lewat telepon-telepon nyasar.. entah lah hahaa… saya aja ga nyangka mengalami hal seperti itu.

Satu hal yang saya ingat adalah saya mendapatkan hadiah ulang tahun sebuah CD.. saya lupa berapa lama tepat nya saya mengenal Arie, tapi satu hal..
Kesan yang saya dapat, yah dia yang paling normal dari beberapa orang yang saya kenal lewat perkenalan tanpa sengaja

Oh iya, soal CD itu, awalnya saya kira isinya hanya rekaman lagu-lagu saja, ternyata.. itu rekaman suaranya yang membacakan sebuah puisi yang dia buat (sepertinya sih begitu) hehehe….

Keren… hahaa
Dia dengan mudah membaca apa yang bisa membuat saya kagum hanya dalam waktu singkat..
Saya suka puisi, sesuatu yang berirama … apa yah.. ahahhaa maybe art.

Seperti Cinta yang baca puisi untuk Rangga.. weleh…

Dan sungguh, belakangan saya berusaha mengingat dimana saya menyimpan CD itu, sungguh saya menyimpannya baik-baik, tapi ingatan saya ini buruknya luar biasa..

Saya bukan jatuh cinta padanya, tapi saya jatuh cinta dengan karyanya (udah kaya artis kan yah)
Suaranya masih saya ingat dengan baik saat membaca puisi di rekaman itu…

Membuat saya teringat tentang sesuatu,di saat sekolah dulu saya selalu berusaha sebaik mungkin saat harus membacakan sebuah puisi.

Dan entah kenapa, tak sulit bagi saya mendapat nilai yang sangat baik untuk hal seperti itu.

Apa seharusnya saya menjadi Chairil Anwar atau Kahlil Gibran kali yah…

Sungguh saya berharap CD itu tiba-tiba ditemukan di sudut rumah… seperti Arie yang tiba-tiba muncul kemudian menghilang tanpa pesan…

Kawan lama… pasti menyenangkan membicarakan sesuatu yang mungkin lebay alay atau berlebihan menurut orang karena terlalu drama..

Bagi saya, itu suatu hal romantis… bukan hanya untuk sepasang kekasih,
tapi untuk seseorang yang berjiwa sepi namun berpura-pura tertawa di kerumunan…

Arie.. can you say hello again?

Let’s talk about everything we have and share every moment in our life.

Sepertinya dia sudah berkeluarga, tapi ga masalah, saya hanya ingin belajar bagaimana membuat orang jatuh cinta hanya dalam 3 detik pertama dia mendengar suara saya saat membaca puisi atau saat membaca tulisan saya…

Dimana Arie?

Jika saya beruntung… kemungkinannya sangat kecil dia membaca tulisan ini…
Semoga saya bisa menemukan hadiah lama dari kawan lama..

See you Arie 🙂

Meracau #1

Kalau sedang berpikir ahh bukan, lebih tepatnya asik sendiri dengan pemikiran ini rasanya terlalu banyak hal yang bisa ditulis.

kali ini entah harus mulai dari mana… banyak waktu yang dimiliki tapi rasanya saya ga melakukan apa – apa yang berarti…

saya lupa kapan saya muli menulis blog ini, blog yang ga ingin semua orang tahu disaat orang di luar sana mempromosikan blog mereka.. entah lewat status instagram, line , whatsapp, bbm… dan semua sosmed yang ada.

Saya malah ingin blog ini jadi rahasia, entah kenapa… disini ada sesuatu bagian dari diri saya yang berbeda dengan dunia nyata.

Sesuatu yang kadang bertolak belakang dengan saya di dunia nyata.. hmmm karena itu terkadang saya lebih nyaman menulis disini, menuangkan apa pun yang melintas di benak saya.

Saya sungguh tak menyangka sama sekali kalau akan ada orang yang membaca bahkan memfollow blog saya ini… Padahal isinya random bahkan amburadul hahaa… tapi saya tetap harus berterima kasih. Apa pun alasan mereka me-like tulisan atau memfollow blog saya, semoga saja itu berkesan baik.

Jadi,apa yang hendak saya tulis ya,,, yang jelas saya merasa kosong… banyak, terlalu banyak yang saya pikirkan beberapa hari ini.. entah itu apa, penting atau tidak, entahlah…

Apa mungkin selama ini saya berjalan dijalur yang salah?
Apa saya melakukan sesuatu bukan karena saya begitu menginginkannya, hanya untuk sekedarnya?
Apa saya terlalu berusaha membahagiakan orang, sampai lupa caranya memanjakan diri dengan hal yang setidaknya membuat saya tersenyum puas?
Puas pada diri sendiri, puas dengan hasil yang telah saya capai…

Oh iya, kalian mungkin tidak tahu, kalau saya hanya sekedar mengajukan seperti itu, akan ada setidaknya segelintir orang di luar sana yang berasumsi kalau saya ga bersyukur sama sekali, terlalu mikirin hal yang ga penting, dan terlalu sering mikirin hal negatif nya aja…

Seandainya aja kita bertukar pribadi.. please bukan Taat Pribadi ya.. hahaa
Ah… itu mustahil yah…
Betapa pun bersyukurnya kamu,, kalian… pasti semua orang punya mimpi.

Apa yang saya impikan? apa mimpi saya?

Entah…. saya bingung…

Apa seharusnya saya menjadi seorang penulis kisah roman yah… heummm…
Tapi gimana caranya, saya ga pandai menulis..
Tulisan saya kacau balau… ga keren malah lebih deket ke amburadul… heu

Kan katanya saya pecinta sejati yah… (kata orang)
Ya, siapa tau kalau bikin novel atau apa gitu yah, bisa laris terus jadi best seller.. eh, apa itu mimpi yah.. hahha

Ah sudah lah ya… Saya hanya lelah dengan rutinitas …. Pernah ga sih ngerasain yang namanya pengen berenti tapi ga sanggup kalo harus berenti..
Mungkin sama kaya pengen nangis tapi kaya ketahan di kerongkongan… haduh apaan sih yah…

Tau ga tentang pepatah ini :”Bahkan teman pun ga bisa kamu percaya selamanya, suatu saat mereka akan pergi meninggalkan kamu. Di dunia ini kamu cuma berjuang sendirian.”

Astagaa… maaf yah itu bukan pepatah deh ya kayanya #ngacomodeon

Passion… Did I have a passion?

Ketika melihat orang bercerita tentang keberhasilannya saat meraih impiannya, disitu saya berpikir…

Saya lupa apa mimpi saya… Orang lain punya mimpi, mimpi saya apa?

Bagaimana ini, apakah semuanya akan baik-baik saja kalau saya bersikap seolah tak peduli?
pilihan,,, hidup adalah pilihan…
Kebahagiaan mereka atau kebahagiaan diri sendiri… kalau mereka bahagia, rasanya itu cukup buat saya bahagia… tapi kalau saya bahagia, apa mereka juga bahagia atau malah iri dan membenci saya karena berpikir saya ini egois.

Apalah apalahh… hahahhaa…
Tulisan ini bener deh ga ada korelasi antar kalimat. Meracau kacau…

Jadi sebenernya apa itu mimpi?

Mimpi… mimpi… apa mimpi kalian?

Apa yang saya tulis ini.. huft..

Ah… sudahlah

Secret Soulmate 1/3

To you who knows who and where
Thank you for so long waiting for me

Who are you?

I never knew you, never for one moment
I see the outline of your face
Who the hell is so mysterious?
How great figure, making always blushing just thinking, he made me almost forget the pain of a broken feel many times heumm … Now I can laugh sore that has passed this exceptional, who on earth you will come when I have been prepared
It seems that you have prepared everything, seems clear that you are so close to the Lord thy…
Yeah .. . right … because you know when to come get me…
Strong sturdy become my home later …
Oh my God … let alone thinking this .. so silly … until I smiled to myself
Perhaps this is called faith and hope .. . He will come in accordance with the provisions of thy God
I was just being prepared to fall in love really fall when first gazing into his eyes and saw a figure apparently.
Then forget the pain of being betrayed …
And I still say…

Who are you…?