Filosofi Paku dan Pohon Kayu

Suatu masa di hutan yang begitu indah masih asri dan dihiasai warna warni bunga Kicauan burung dan suara aliran sungai dari kejauhan memberikan ketentraman pada jiwa yang berkelana Hijau rerumputan seolah dapat menyilaukan mata Warna warni indah bunga seolah membutakan mata dari keburukan dunia Wangi bunga melukiskan senyuman bidadari Hangat sapaan mentari dibalik pepohonan bagai […]

Sang Kaya Penguasa

Gelimang harta itu, apa benar bukan hasil menginjak hak orang lain? Kilau emas dan permata bisakah kau sisihkan sedikit saja untuk si miskin tak berpengharapan? Ah.. ini hanya sebuah kalimat pertanyaan yang hanya perlu satu jawaban saja. Seperti biasa, bukankah sandiwara telah menjadi bagian yang paing kalian sukai. Hanya perlu Ya atau Tidak. Tolong jangan […]

Menangislah…

Menangis itu terkadang bisa buat sakit kepala hilang begitu saja…
Tidak perlu sungkan dibilang lemah atau cengeng, toh itu manusiawi
Kalau kita punya berjibun beban dipundak yang bisa sampai menarik syaraf di otak dan akhirnya bikin sakit kepala ga tertahan… kita bisa apa?
Cerita sama orang yang kita kenal belum tentu bisa kasih kita solusi.
Kalau kamu ga tahan dengan semua itu
Menangis saja.
Terkadang sesederhana itu
Pergi saja dari tempatmu sekarang dan cari ruangan gelap yang sempit
Menangislah..
Cobalah berkomunikasi dengan batinmu.
Yang paling mengerti diri kita ya kita sendiri, jadi rasanya kita harus membiasakan diri berkomunikasi dengan diri kita sendiri…
Dalam hati saja… nanti kamu dikira gila hehe..
Iya, saya memang suka menangis daripada membagi beban saya dengan orang lain.
Saya sangat tahu kalau setiap orang punya beban masing-masing yang harus dipikul dan dibawa kemana saja.
Saya paling tidak suka menjadi beban untuk orang lain, dalam hal apapun. Meski pada akhirnya saya terus membebani mereka.
Karena itu… saya hanya berbincang dengan Sang Maha Tahu… dia tidak akan mengejek saya karena cengeng dan terlalu sering menangis.
Dia tidak menganggap saya lemah dan melemahkan saya dengan kata – kata yang menghakimi…
Dia hanya menghembuskan angin segar.. dan memeluk saya dengan kehangatan..
Menenangkan saya… sehingga beban saya yang begitu berat.. dapat saya tanggung dengan hati yang tenang dan kuat..
Menangislah.. jika hanya itu yang bisa dilakukan..
Dia selalu menakar air mata yang menetes dan membasahi pipi..
Menangis dalam kegelapan itu membuat saya dapat terus tertawa dibawah mentari..
Menangislah…

Bumerang #2

Tau kan bumerang itu apa?
Itu loh senjata suku Aborigin
Hanya sebatas itu juga sih yang saya tahu
Pernah ga kepikiran? Kenapa bumerang bentuknya seperti ini atau itu?
Kenapa dilempar sejauh apa pun juga pasti bakalan balik lagi pada si pelempar?
Hmm… belum pernah lihat bumerang asli itu seperti apa.
Jadi ingin berfilosofi tentang bumerang
Entah kenapa dalam perjalan saya yang akhir – akhir ini agak monoton..
Waktu angin menerpa wajah saya yang mulai kumal.. haha
Ya.. terpikir tentang bumerang dan berbagai macam korelasinya..
Hmm… berpikir kesana kemari dan akhirnya baper (bawa perasaan) eh… bukan bawa permasalahan dalam otak yang udah lama ga menuangkan kerumunannya …
Ampun deh… bahasanya… haha
Sudah seminggu lebih.. bumerang … kata itu saja yang terlintas dan membuat saya asyik dengan pemikiran kesana kemari…
Ya..
Bumerang…

Bumerang #1

Senjata kaum aborigin
Bisa jadi sangat mematikan ketika ada di tangan yang tepat
Sayangnya bumerang itu menjelma jadi kata yang diucapkan mulut seorang manusia lupa diri
Kini perlahan
Bumerang yang kau lemparkan padaku kembali mendatangi tuannya
Bukan untuk ditangkap dan dikuasai kembali
Tapi untuk berbalik menyerang sang tuan

Hello Again ..!

Long time no see !!! Ah.. kaya apa aja kan yah…. lama banget rasanya ga memporak porandakan tempat ini…
Menggores sana sini dengan sesuatu yang melantur ini itu.. halah opo lah yah.. haha
Lama banget rasanya ga mengoceh disini… kangenn beuddd… haha
Huum… sibuk dengan aktivitas yang hampir bikin kebosanan melanda.. bahasa juga jadi makin ga karuan .. hehe
Yess.. sibuk sekali. Saya manusia agak super sibuk..
Kerja dan kuliah perlu fokus dan konsentrasi dengan fokus yang sama… arghhh… tiba-tiba pengen demo depan gedung sate… haha
Saya hampir aja lupa diri..
Lupa mandi
Lupa makan
Lupa gosok gigi
Lupa nonton korea
Lupa umur
Lupa mantan hahaa… ga penting
Idih yahh… itu lebay loh… ga sampe lupa mandi koq apalagi gosok gigi. Ampun deh..
Sebenernya lupa kalo saya itu ya lupa deh… haha
Sebenernya kenapa juga harus bikin sapaan again.. hello again.. follower ajah bisa diitung jari..
Ya udah lah ga apa yah… biarpun begitu harus tetap ramah kan..
Ini kan dunia maya… hatters juga harus disapa kalau di dunia maya apalagi mantan #eh
Sibuk iyah, tapi kalau lagi suntuk banget ngelamun terus tetiba muncul sesuatu yang melintas di alam pikiran.. hmmm
Ga tau deh terkesan ga sempet buat ngebusa yang ga berbusa di blog sendiri. Hehee
Untung kan yah ini blog bukan kaya status sosmed… dikit-dikit update
Minimal.. apa yang ditulis disini ga bikin orang yang baca jadi bosen idup.. hahaa…
Yah meskipun kurang berbobot setidaknya bikin orang senyum lah… senyum aneh ga tau senyum heran karena begitu baca tulisan ini langsung garuk-garuk kepala terus langsung di closed. Hahahaa…
Iyah.. karena banyam gaje nya kan yah…
Oke deh… hello again for every one..
Tunggu dan saksikan
Baca dan jangan lupa follow #promosi
Malah kampanye.. (-_-)
Senangnyaa…. bisa mulai lagi…

Dimana Arie?

Iya, saya sedang mencari seseorang bernama Arie.. beberapa waktu yang lalu saya teringat seseorang kawan lama.. Namanya Arie.. Saya mengenalnya lewat telepon-telepon nyasar.. entah lah hahaa… saya aja ga nyangka mengalami hal seperti itu. Satu hal yang saya ingat adalah saya mendapatkan hadiah ulang tahun sebuah CD.. saya lupa berapa lama tepat nya saya mengenal […]