Bali #2

1 jam lebih cepat dari kota kelahiran saya….
Ga apa2 lah yah cuma 1 jam koq… ga bikin jet lag kata orang mah…
Perasaan apa yang pertama kamu rasain begitu ada di Bali?
Kalau ada pertanyaan seperti itu. Saya akan langsung jawab.
Nyaman…
Entah karena saya sudah terbiasa menclok sana sini… jadi gampang banget yang namanya adaptasi…
Orang bilang Bali itu udaranya panas kurang bersahabat sama kulit kita…
Tapi saya sukaaaa… suka sekalii… hehehe…
Ga masalah dengan udara panas nya… atau apa pun itu..
Kesan nya mendalam banget pokoknya…
Saya bersama 2 teman lain… menikmati aja koq semua yang ada di tempat ini..
Satu teman saya memang asli orang Bali… jadi dia sih udah ga asing sama udara di sini..
Nah tersisa lah kami berdua yang masih newbie hehehehe….
Hari pertama memang kita harus langsung kerja nih.. dari landing pesawat kita kejar-kejaran sama waktu harus udah stand by di acara pembukaan.
Berasa main film action hahaha….
Orangnya ramah-ramah dan harus bersuara lantang sepertinya kalau bicara dengan penduduk pribumi… dan melakukan pengulangan beberapa kali..
Agak lucu dan bikin geli. Karena mereka itu cara bicaranya lembut banget.. tapi saya harus agak setengah berteriak dan kasih penekanan saat bicara..
Jadi merasa kalau cara saya berkomunikasi itu kurang baik.. hehehee…
Hari kedua masih aja berkutat sama kerjaan.. tapi betah deh sama suasana nya… hotelnya juga.. lol

To be continued….

Bali #1

“Om Swastyastu…”

Surganya Indonesia…
Siapa sih yang ga kenal dengan Pulau Dewata..
Kebanyakan pelancong menganggap Bali adalah Indonesia.. hanya sebatas Bali saja… padahal Bali adalah satu dari ribuan pesona keindahan Indonesia…
Kali ini disponsori oleh jalan-jalan gratis alias tugas negara yang mengharuskan saya dinas hingga ke Bali…
Wuidihh … semangat dong yaa… apalagi ini untuk pertama kalinya..
Memang apa yang dikerjain Tuhan itu di luar akal pemikiran manusia… siapa yang menyangka coba yah… tiba-tiba disuruh berangkat kembali … ga keluar duit sepeser pun…
Warrrbiasaahhh….
Pertama kali menginjakan kaki di bandara… menghirup udara di Bali… langsung bikin senyum merekah.. dan merasa dreams come true
Bersih banget dengan aura kenyamanan yang khas… entah gimana menuliskannya.. yang jelas.. i like it
Suasananya friendly padahal saya belum berinteraksi dengan penduduk pribumi nya.. tapi auranya saja udah menggetarkan sukma… #lebay mode on
Berasa banget Bali nya… ya ampun.. iya lahh… wong saya sudah mendarat di Bandara Ngurah Rai Denpasar… hahaaa
Saya ga menyangka… kalau semua berawal dari sini… kemudian saya akan menapakan kaki di keindahan-keindahan ciptaan Tuhan lewat pesona Indonesia…

“Om Santih Santih Santih Om…”