Resolution

There are many things we want to do. For sure there are a lot of thing we want too. In the end of the year, actually on December we have a habit to make some resolution. What we want to do and what we have to do on the next year. Yeah, we called it […]

Yes I Am or Was??

Hi.. Hello..!!! It’s wonderful sky for tonight, ya.. I guess Nice to know about all of you.. And this is the best experience to write some thing here… about me about my past… my experience … about bla.. bla.. bla… First thing, Let me introduce myself .. With pleasure…. here I am and I was… […]

Dimana Arie?

Iya, saya sedang mencari seseorang bernama Arie.. beberapa waktu yang lalu saya teringat seseorang kawan lama.. Namanya Arie.. Saya mengenalnya lewat telepon-telepon nyasar.. entah lah hahaa… saya aja ga nyangka mengalami hal seperti itu. Satu hal yang saya ingat adalah saya mendapatkan hadiah ulang tahun sebuah CD.. saya lupa berapa lama tepat nya saya mengenal […]

Meracau #1

Kalau sedang berpikir ahh bukan, lebih tepatnya asik sendiri dengan pemikiran ini rasanya terlalu banyak hal yang bisa ditulis. kali ini entah harus mulai dari mana… banyak waktu yang dimiliki tapi rasanya saya ga melakukan apa – apa yang berarti… saya lupa kapan saya muli menulis blog ini, blog yang ga ingin semua orang tahu […]

Bali #2

1 jam lebih cepat dari kota kelahiran saya….
Ga apa2 lah yah cuma 1 jam koq… ga bikin jet lag kata orang mah…
Perasaan apa yang pertama kamu rasain begitu ada di Bali?
Kalau ada pertanyaan seperti itu. Saya akan langsung jawab.
Nyaman…
Entah karena saya sudah terbiasa menclok sana sini… jadi gampang banget yang namanya adaptasi…
Orang bilang Bali itu udaranya panas kurang bersahabat sama kulit kita…
Tapi saya sukaaaa… suka sekalii… hehehe…
Ga masalah dengan udara panas nya… atau apa pun itu..
Kesan nya mendalam banget pokoknya…
Saya bersama 2 teman lain… menikmati aja koq semua yang ada di tempat ini..
Satu teman saya memang asli orang Bali… jadi dia sih udah ga asing sama udara di sini..
Nah tersisa lah kami berdua yang masih newbie hehehehe….
Hari pertama memang kita harus langsung kerja nih.. dari landing pesawat kita kejar-kejaran sama waktu harus udah stand by di acara pembukaan.
Berasa main film action hahaha….
Orangnya ramah-ramah dan harus bersuara lantang sepertinya kalau bicara dengan penduduk pribumi… dan melakukan pengulangan beberapa kali..
Agak lucu dan bikin geli. Karena mereka itu cara bicaranya lembut banget.. tapi saya harus agak setengah berteriak dan kasih penekanan saat bicara..
Jadi merasa kalau cara saya berkomunikasi itu kurang baik.. hehehee…
Hari kedua masih aja berkutat sama kerjaan.. tapi betah deh sama suasana nya… hotelnya juga.. lol

To be continued….