Misteri

Hidup itu misteri…
Penuh misteri…
Menimbulkan misteri…
Bahkan hidup adalah misteri itu sendiri
Di satu masa kita ga pernah tau kenapa kita ada di tempat ini atau itu
Jalani saja… nikmati.. jawabannya akan selalu datang tepat waktu
Itulah misteri
Jangan terlalu banyak menduga dan berasumsi…
Ingat semua hanya tentang misteri
Berpikirlah yang baik..
Supaya jawaban dari misteri itu juga baik
Meski proses yang kamu jalani dibalik jawaban misteri itu begitu menyulitkan
Percaya saja..
Misteri itu gambaran kebaikan di masa depan
Sama seperti ketika dia pergi tanpa pesan
Menghilang…
Atau terpaksa berkhianat karena keadaan, meskipun tak ada alasan apa pun yang sepadan untuk sebuah pengkhianatan..
Bahkan ketika dia muncul membawa misteri ditengah misteri yang belum terpecahkan…
Percaya saja
Semua akan berakhir baik…
Misteri

Advertisements

Menangislah…

Menangis itu terkadang bisa buat sakit kepala hilang begitu saja…
Tidak perlu sungkan dibilang lemah atau cengeng, toh itu manusiawi
Kalau kita punya berjibun beban dipundak yang bisa sampai menarik syaraf di otak dan akhirnya bikin sakit kepala ga tertahan… kita bisa apa?
Cerita sama orang yang kita kenal belum tentu bisa kasih kita solusi.
Kalau kamu ga tahan dengan semua itu
Menangis saja.
Terkadang sesederhana itu
Pergi saja dari tempatmu sekarang dan cari ruangan gelap yang sempit
Menangislah..
Cobalah berkomunikasi dengan batinmu.
Yang paling mengerti diri kita ya kita sendiri, jadi rasanya kita harus membiasakan diri berkomunikasi dengan diri kita sendiri…
Dalam hati saja… nanti kamu dikira gila hehe..
Iya, saya memang suka menangis daripada membagi beban saya dengan orang lain.
Saya sangat tahu kalau setiap orang punya beban masing-masing yang harus dipikul dan dibawa kemana saja.
Saya paling tidak suka menjadi beban untuk orang lain, dalam hal apapun. Meski pada akhirnya saya terus membebani mereka.
Karena itu… saya hanya berbincang dengan Sang Maha Tahu… dia tidak akan mengejek saya karena cengeng dan terlalu sering menangis.
Dia tidak menganggap saya lemah dan melemahkan saya dengan kata – kata yang menghakimi…
Dia hanya menghembuskan angin segar.. dan memeluk saya dengan kehangatan..
Menenangkan saya… sehingga beban saya yang begitu berat.. dapat saya tanggung dengan hati yang tenang dan kuat..
Menangislah.. jika hanya itu yang bisa dilakukan..
Dia selalu menakar air mata yang menetes dan membasahi pipi..
Menangis dalam kegelapan itu membuat saya dapat terus tertawa dibawah mentari..
Menangislah…

Selamat Ulang Tahun Dek’

Yes…!!
Selamat ulang tahun adek…
Sengaja sih ngasih ucapan ini terlambat.
Biar saya terkesan ga peduli lagi dan berpura-pura tulus sama kamu juga kakakmu
Hehehe…
Kangen juga sih… kapan lagi yah kita bisa main,maybe we can’t
Hayoloh… haha
Semoga jadi semakin dewasa, diberkati dan takut akan Tuhan, sayang orang tua, sehat selalu, panjang umur
Jadilah wanita yang kuat ya dek…
Dunia ini keras.. apalagi ketika kamu semakin dewasa dan rupawan
Semoga kamu tetap dalam keadaan baik..
Hmm… banyak banget udah yang pengen disampaikan
Peluk jauh yah dari *pippp hahaha
I’m not important anymore..
I hope you still remember me ….
Semoga kamu ga percaya pada orang dewasa yang berkata kalau selama ini *pippp ga tulus sama kamu, sama kalian..
And
Happy Birthday again my little angel Gwen πŸ™‚
(maap nyebut merk)
GBU forever…

Secret Soulmate 1/3

To you who knows who and where
Thank you for so long waiting for me

Who are you?

I never knew you, never for one moment
I see the outline of your face
Who the hell is so mysterious?
How great figure, making always blushing just thinking, he made me almost forget the pain of a broken feel many times heumm … Now I can laugh sore that has passed this exceptional, who on earth you will come when I have been prepared
It seems that you have prepared everything, seems clear that you are so close to the Lord thy…
Yeah .. . right … because you know when to come get me…
Strong sturdy become my home later …
Oh my God … let alone thinking this .. so silly … until I smiled to myself
Perhaps this is called faith and hope .. . He will come in accordance with the provisions of thy God
I was just being prepared to fall in love really fall when first gazing into his eyes and saw a figure apparently.
Then forget the pain of being betrayed …
And I still say…

Who are you…?

I Like Beach; I’m Not BitchΒ 

​Yes .. I really liked the beach … but that does not mean I’m a bitch … slut … or something like that… hahaa … πŸ˜„

What do you like about the beach?

White sand?

Waves?

The water?

Coral reef?

The sky?

Try to imagine how much that can go to your favorite list when standing on the beach.
I love the beach. Very fond of it. When all of it into one I liked. It is the harmony of nature. The wind is blowing as tells about understanding of what we bring to it.

Some people may not like the heat of the sun there, but for me it was so warm corner blazing heart that has long been frozen.
I almost melted made.
Then what is the relationship and the correlation between the beach and the bitch? Aahh actually nothing too important .. just a matter of how we spell it.
But the beach really never seize the slightest happiness.

Right????

Beach … could even bring our grief even though we just write our hearts content in the sand.
But not with the bitch. Need not be disclosed … he grabbed everything … but not take away our hope. Maybe this time it wins … whereas … the beach destroyed by the waves. Slammed into the hot white sand and then dragged her into the deepest ocean … so…

That’s why I love the beach but I am not a bitch and do not like bitch … lol πŸ˜ƒ

What about you? 

Dunia Baru

future-city

haii… long time no see!!! πŸ™‚
belakangan saya terlalu sibuk dengan seabrek-abrek kegiatan yang saya sendiri hampir lupa asalnya dari mana….

hampir satu tahun belakangan saya disibukkan oleh hal yang sama sekali ga berguna…
iyah,, sekaarang saya bisa bilang kalo itu ga berguna sama sekali.
Apa itu? Patah hati kawan….

Hhaahhaaa…. tapi saya baru sadar hati saya tuh ga patah koq, cuma lecet dikit dan agak bengkok…

Sekarang saya ga tau hati saya ini ada di mana. Ya mungkin tau juga sich,,, soalnya saya titipkan pada “seseorang” yang bener bisa dipercaya.
Saya agak sibuk setelah dicampakan gitu aja sama orang yang saya puja setengah mati… (lebay mode on) haha…

Dia? entah dimana… yang jelas sekarang saya menikmati sendiri ini…
Galau? yes banget karena God always listening and always understanding … yihaaaa hhaaa
Bahagia? more than your expected… more than your imagination…

Tuhan membawa saya begitu jauh… melambungkan harapan saya dan tak pernah melepaskan genggamannya, seandainya saya lepas kendali dan terjatuh… saya tetap baik-baik saja…

Mungkin ini akan melukai harga diri seseorang yang ada di antah berantah sana…
yes… saya bahagia dan jauh lebih bahagia tanpa dia… meski awalnya amat sangat sulit… dan terkesan sampai saat ini saya tidak bisa melupakan nya walau sesaat… tidak benar sama sekali..

saya bisa berdiri di tempat di mana saya tidak akan pernah ada di sana bila masih menggenggam semua yang melukai tangan saya…. yaitu

Masa Lalu… Dia dan juga Kamu…

Ini Dunia Baru… meski masih harus melawan ingatan masa lalu.. tapi Tuhan telah berikan hal yang baru… yang tak akan pernah didapat ketika saya masih berdua dan bukan seorang diri…

saat sendiri, Tuhan dengan leluasa membawa saya melewati cakrawala… melihat betapa hanya Dia yang mencintai saya dengan begitu besar dan tulus…

Dan membuat saya terbangun dari tidur panjang kalau ternyata…
Saya tidak mampu mencintai siapa pun makhluk di muka bumi ini lebih dari Dia…
Dia yang sangat saya cintai dan pantas saya kasihi lebih dari apa pun… He is My Saviour…

Ya,,, saya tidak bisa lagi mencintai manusia seperti dulu… berlebihan dan tanpa batas, hingga akhirnya saya terluka karena cinta manusia bersyarat..

hmmm…. apalah ya intinya…

inilah dunia baru yang saya punya,….

tunggu di celotehan saya berikutnya….

tanx a lot… πŸ™‚

hmm … looks like I prefer to fall in love at any time in the same person ,
I do not care, I remembered or not ,
although thousands of people shouting that I ” dumb ” in my ear
The only way that I know .. I have been able to survive …
because the greatest thing I can do , which is not for all human
Love who has been hurt and go
without hurting and breaking the flow of another life … or happiness of another woman
Stupid ? Yes … I was stupid … but ,
by being stupid I’m happy ..