Share your story here…

pinterest.com

Share your story here…..

Did you found that’s word when you’ll start to write here..

May I?

I wrote something in my mind… ya everything just run in my mind..
Honestly, I never have a great plan or idea to write something excellent here

My story?

I think here not 100% my story.
Sometimes I’m only imagine about this or that then I write.. yes.. that’s it

How about you?
Do you same with me or you are a good writer?
If you are then you should share with me..
Yea.. because we’re useless if we never help other and share what we have..

Hmmmm….

I have a lot of idea but can’t write it with a good vibe

I try, yes.. always try to be better than my past.. in write

I’m composing all the scattered puzzles so that they were neatly arranged and became a beautiful picture to be thought of as writing.

Advertisements

Surrender

main-qimg-d65f780cb63667869d16e64e374ac908-c.jpg
http://www.quora.com

It’s to hard and impossible to handle
I can’t breath and feel the wind blowing
My heart stop for a while
My brain was overthought
What should I do?
Should I stay here forever, with the mess things
I hate this situation
Everything I do is feel bad and wrong
I’m feeling useless
This is eat my bones little by little
Only surrender
The last change in my life
I feel this is my last time in this place
I believe something good will happen when I’m surrender
Please be nice to me
Problem just come and go
If I can surrender with all my heart
I can endure it with a good way

For Someone Who Loved My Curly Hair

Dear Someone there,

Thanks for loving my curly hair. Maybe it’s too late to say thank you. I’m full of gratefulness when God decided us to know each other. I love my curly hair deeper than before when I know someone like you. I believe in fate and everything happen not by coincidence. Everything happen for a reason. And you are the reason make me happier more and more.

Sorry for my mistake and my attitude then make you uncomfortable.

I miss someone who loved my curly hair. This is amazing grace for me because it can make you smile and happy when you looking my hair. I always remember the way you smile and the way you look at me. Although that’s only from far, from video call and picture… I was imagine how you react if we can meet in a real life. You really make me happy and I’m not realizing this before. I’m start falling in love with you minute by minute, day by day….

This is my curly hair make me happy cause it can make you smile and smile and smile… I hope my curly hair always make you falling in love with me day by day.

I really want you always remember about me, about my curly hair, about me and our conversation of course about my curly hair… 😀

I miss the moment when you chat me and can’t be patient waiting my reply. I feel the same wih you. But I guess I’m little unlucky because you are gone. I’m sad but it help me to realize my true feeling for you and about us.

I want to say Thank You.

Again and again… thank you for love my curly hair. Thank you for like me for what I am. Even though you stay away from me day by day… I always grateful know about you.

Yes you are perfect and great person. But I don’t really care about that. I don’t care about your past, about your job, about this and that… for me what are you feeling for me that’s more than important than everything you have.

I don’t know what do you want or what are you looking for before you found me.

Even thought you just want for fun, that doesn’t matter… because my feelings for you is sincere. I’m just hoping you can feel the same.

Really thanks for my curly hair because you like it for the first sight.

Hope the best for you… and I’m sure you always there and never leave me…

And I’m not okay when you are gone and never say hello to me even ignored my message..

“Everything will be okay in the end. If it’s not okay, it’s not the end.”

~John Lennon~

Always Proud of you.

Prolog

Google Image

Hello dear…
Rasanya sudah begitu lama tidak menari diatas huruf-huruf yang berbaris rapi ini..
Hehe… sah-sah saja rasanya kalau saya agak sedikit.. ehemm… mendramatisasi kembalinya saya ke dunia orat oret yang entah apa tujuannya.

Boleh kan ya saya curhat sebelum melanjutkan dengan tulisan-tulisan berikutnya di posting yang coming soon… (ok bahasa semakin kacau.. :P)

Jadi ceritanya beberapa malam yang lalu saya tidak tidur, alih-alih tidur beberapa jam, tapi rasanya seperti tidak tidur. Iya, jujur saja saya ini penggila tidur. Saat dilanda mengantuk dan lapar saya akan memilih tidur.. Semoga tidak membuat bingung ya.. Alhasil, bangunlah dengan perut nuansa musik keroncong..

Dan ini agak berkepanjangan, beberapa hari ini agak sulit tidur di malam hari..ya mari kita nikmati saja. Positifnya, saya bisa menulis lagi disini, entah penting atau tidak. 😀

Saya ingin membuat sebauh cerita pendek yang belakangan terlintas di benak.. Orang tua bilang kalau kamu memikirkan sesuatu hal yang sama selama beberapa hari. Artinya itu kemungkinan hal yang cukup penting. Berangkat dari petuah nenek moyang itu, saya memutuskan tidak jadi tidur dan berselimut malam ini. Ya, karena ada sesuatu, sebut saja pikiran-pikiran yang mengganggu dan harus segera diselesaikan.

Saya akan memulai pada bagian selanjutnya dari postingan saya,,, bukan disini

Anggap saja ini hanya sebuah prolog. Ya, seperti di film-film. Ini hanya fiktif belaka, cerita, adegan, alur, tokoh dan semua yang ada dalam cerita hanya rekaan belaka. Sama sekali tidak ada hubungannya dengan kehidupan nyata.

Let’s check it out!

Yes I Am or Was??

Image result for self injury
Google Image

Hi.. Hello..!!!
It’s wonderful sky for tonight, ya.. I guess
Nice to know about all of you..
And this is the best experience to write some thing here… about me
about my past… my experience … about bla.. bla.. bla…
First thing, Let me introduce myself ..
With pleasure…. here I am and I was…

I’m not a little girl anymore.. I think I’m woman for now or anything else except baby or a man because my gender is female.. LOL
I’m 29th years old
I’m from Indonesia.. and a lot of people didn’t know about my country but nope
I’m single happy because I’m not married, hmmm… not yet 😀
and God have Someone to be my future husband..
It’s all about me and my past experience..
The story begun… when I know what is Sex, Love and Dating…
I live far away from my parents, from my family.. well maybe I’m alone and I met a guy to filled my loneliness… and you know how the story is… I lost my virginity
I was made such a fool stuff…
I still remember what I did in my small room…
I was hurt and frustrated.. I felt messy, dirty, impure..
Yeaa… something like that..

I always take something to cut or scratch or hit my body.. the most like is my hands
I can felt the name of peace and relax…
I can hit a wall , cut my hair myself
I always did something like that when I’m angry or sad..
I like red and I like blood… when scratch my hand, I just need a few minute to be calm
That was amazing.. but now, that make me thinking out loud and say “WHY ?”
Maybe anyone can say that I was crazy.. haha
maybe but someday I know something about this
Self Injury Disorder, Self Harm , Self Abuse or anything else…
Yes oh no… OMG I had a mental illness…

If someone make me angry, sad, frustrated… till know I always want to doing something like that again.. again… and again…

I try to stop it.
My parents, my family … they don’t know anything about this
But when someone or guy like me and I like him, I always tell him all about my past and my habit…
but anyone can not help me… just me
When some article said , someone who loves you and always support you, you can healed.. hmmm.. I don’t think so..
I guess there is no man who can stand with my illness…
Because it is just make they hurt to when they know about my habit when despondent,enraged or frustrated or very hurt…

But know I against my illness alone… haha
I tried to fight with myself..
Everyone … all of you.. you have to do this too..
Stand alone with your own shoes..
Struggle…
Yes I Was…
Yes I Am…
Yes I Have A Self Injury Disorder Disease…
And know everyone who read my blog know about my disease…
I hope this is good for a lot of people…

With Love…
Keep Struggle!!!

Meracau #1

Kalau sedang berpikir ahh bukan, lebih tepatnya asik sendiri dengan pemikiran ini rasanya terlalu banyak hal yang bisa ditulis.

kali ini entah harus mulai dari mana… banyak waktu yang dimiliki tapi rasanya saya ga melakukan apa – apa yang berarti…

saya lupa kapan saya muli menulis blog ini, blog yang ga ingin semua orang tahu disaat orang di luar sana mempromosikan blog mereka.. entah lewat status instagram, line , whatsapp, bbm… dan semua sosmed yang ada.

Saya malah ingin blog ini jadi rahasia, entah kenapa… disini ada sesuatu bagian dari diri saya yang berbeda dengan dunia nyata.

Sesuatu yang kadang bertolak belakang dengan saya di dunia nyata.. hmmm karena itu terkadang saya lebih nyaman menulis disini, menuangkan apa pun yang melintas di benak saya.

Saya sungguh tak menyangka sama sekali kalau akan ada orang yang membaca bahkan memfollow blog saya ini… Padahal isinya random bahkan amburadul hahaa… tapi saya tetap harus berterima kasih. Apa pun alasan mereka me-like tulisan atau memfollow blog saya, semoga saja itu berkesan baik.

Jadi,apa yang hendak saya tulis ya,,, yang jelas saya merasa kosong… banyak, terlalu banyak yang saya pikirkan beberapa hari ini.. entah itu apa, penting atau tidak, entahlah…

Apa mungkin selama ini saya berjalan dijalur yang salah?
Apa saya melakukan sesuatu bukan karena saya begitu menginginkannya, hanya untuk sekedarnya?
Apa saya terlalu berusaha membahagiakan orang, sampai lupa caranya memanjakan diri dengan hal yang setidaknya membuat saya tersenyum puas?
Puas pada diri sendiri, puas dengan hasil yang telah saya capai…

Oh iya, kalian mungkin tidak tahu, kalau saya hanya sekedar mengajukan seperti itu, akan ada setidaknya segelintir orang di luar sana yang berasumsi kalau saya ga bersyukur sama sekali, terlalu mikirin hal yang ga penting, dan terlalu sering mikirin hal negatif nya aja…

Seandainya aja kita bertukar pribadi.. please bukan Taat Pribadi ya.. hahaa
Ah… itu mustahil yah…
Betapa pun bersyukurnya kamu,, kalian… pasti semua orang punya mimpi.

Apa yang saya impikan? apa mimpi saya?

Entah…. saya bingung…

Apa seharusnya saya menjadi seorang penulis kisah roman yah… heummm…
Tapi gimana caranya, saya ga pandai menulis..
Tulisan saya kacau balau… ga keren malah lebih deket ke amburadul… heu

Kan katanya saya pecinta sejati yah… (kata orang)
Ya, siapa tau kalau bikin novel atau apa gitu yah, bisa laris terus jadi best seller.. eh, apa itu mimpi yah.. hahha

Ah sudah lah ya… Saya hanya lelah dengan rutinitas …. Pernah ga sih ngerasain yang namanya pengen berenti tapi ga sanggup kalo harus berenti..
Mungkin sama kaya pengen nangis tapi kaya ketahan di kerongkongan… haduh apaan sih yah…

Tau ga tentang pepatah ini :”Bahkan teman pun ga bisa kamu percaya selamanya, suatu saat mereka akan pergi meninggalkan kamu. Di dunia ini kamu cuma berjuang sendirian.”

Astagaa… maaf yah itu bukan pepatah deh ya kayanya #ngacomodeon

Passion… Did I have a passion?

Ketika melihat orang bercerita tentang keberhasilannya saat meraih impiannya, disitu saya berpikir…

Saya lupa apa mimpi saya… Orang lain punya mimpi, mimpi saya apa?

Bagaimana ini, apakah semuanya akan baik-baik saja kalau saya bersikap seolah tak peduli?
pilihan,,, hidup adalah pilihan…
Kebahagiaan mereka atau kebahagiaan diri sendiri… kalau mereka bahagia, rasanya itu cukup buat saya bahagia… tapi kalau saya bahagia, apa mereka juga bahagia atau malah iri dan membenci saya karena berpikir saya ini egois.

Apalah apalahh… hahahhaa…
Tulisan ini bener deh ga ada korelasi antar kalimat. Meracau kacau…

Jadi sebenernya apa itu mimpi?

Mimpi… mimpi… apa mimpi kalian?

Apa yang saya tulis ini.. huft..

Ah… sudahlah

Senandung Cerita

Apa kalian tau bagaimana rasanya menjadi seorang adik atau seorang kakak pada ssat yang bersamaan?
Bahagia lah meskipun sejenak, meskipun kini kalian sedang tak bertegur sapa. Karena kalian hanya harus memainkan peran kalian sendiri. Peran kalian yang seharusnya.
Wahai Adik… jangan membenci kakak mu ya, dia hanya ingin kamu tak hidup dalam kesalahan yang dia lakukan. Jangan bersedih jika kamu harus mengalah pada seisi rumahmu hanya kau begitu muda dan termuda dalam keluargamu…
Akan ada saatnya nanti seorang Adik akan menjadi seorang pemimpin dalam keluarga atau menjadi pengatur sebuah keluarga.
Terima saja semua sampai kau tak mampu merasakan dan berpikir apa pun lagi. Mati rasa. Mungkin rasanya semua sudah benar tapi tetap salah dimata yang lain.
Jika hatimu berkata dan bertanya “sampai kapan”
Ingatlah satu hal… suatu hari kamu akan pergi dari sini… menjauh untuk waktu yang sangat lama.
Lupakan saja amarahmu wahai Adik… kubur itu dalam-dalam hingga lenyap termakan waktu..
Kamu akan melupakannya segera, semuanya…
Entah apa hartamu wahai Adik… hingga langit pun mempertanyakan kebencian di mata saudaramu..
Hidupmu hancur karena memilih menjauhi rumahmu, agar tak ada rasa iri dihati saudaramu, kau celaka, tapi kau tanggung sendiri…
Mungkinkah seharusnya kau terlahir sebagai seorang Kakak…
Siapa yang harus disalahkan, tetap kau Adik.. karena kau terlalu muda dan naif untuk telalu jauh dari ibu.
Apakah harus sang Adik mati dihadapan saudaranya, agar tumpah ruah semua kasih sayang padanya… kau lupa bahkan tak akan pernah tau apa yang telah dikorbankan agar tak ada lagi dengki padamu.
Jangan takut wahai saudara, akan tiba saatnya nanti Adik kan pergi dari pandangan matamu. Selamanya.