Secret Soulmate 1/3

To you who knows who and where
Thank you for so long waiting for me

Who are you?

I never knew you, never for one moment
I see the outline of your face
Who the hell is so mysterious?
How great figure, making always blushing just thinking, he made me almost forget the pain of a broken feel many times heumm … Now I can laugh sore that has passed this exceptional, who on earth you will come when I have been prepared
It seems that you have prepared everything, seems clear that you are so close to the Lord thy…
Yeah .. . right … because you know when to come get me…
Strong sturdy become my home later …
Oh my God … let alone thinking this .. so silly … until I smiled to myself
Perhaps this is called faith and hope .. . He will come in accordance with the provisions of thy God
I was just being prepared to fall in love really fall when first gazing into his eyes and saw a figure apparently.
Then forget the pain of being betrayed …
And I still say…

Who are you…?

Advertisements

Bali #2

1 jam lebih cepat dari kota kelahiran saya….
Ga apa2 lah yah cuma 1 jam koq… ga bikin jet lag kata orang mah…
Perasaan apa yang pertama kamu rasain begitu ada di Bali?
Kalau ada pertanyaan seperti itu. Saya akan langsung jawab.
Nyaman…
Entah karena saya sudah terbiasa menclok sana sini… jadi gampang banget yang namanya adaptasi…
Orang bilang Bali itu udaranya panas kurang bersahabat sama kulit kita…
Tapi saya sukaaaa… suka sekalii… hehehe…
Ga masalah dengan udara panas nya… atau apa pun itu..
Kesan nya mendalam banget pokoknya…
Saya bersama 2 teman lain… menikmati aja koq semua yang ada di tempat ini..
Satu teman saya memang asli orang Bali… jadi dia sih udah ga asing sama udara di sini..
Nah tersisa lah kami berdua yang masih newbie hehehehe….
Hari pertama memang kita harus langsung kerja nih.. dari landing pesawat kita kejar-kejaran sama waktu harus udah stand by di acara pembukaan.
Berasa main film action hahaha….
Orangnya ramah-ramah dan harus bersuara lantang sepertinya kalau bicara dengan penduduk pribumi… dan melakukan pengulangan beberapa kali..
Agak lucu dan bikin geli. Karena mereka itu cara bicaranya lembut banget.. tapi saya harus agak setengah berteriak dan kasih penekanan saat bicara..
Jadi merasa kalau cara saya berkomunikasi itu kurang baik.. hehehee…
Hari kedua masih aja berkutat sama kerjaan.. tapi betah deh sama suasana nya… hotelnya juga.. lol

To be continued….

Bali #1

“Om Swastyastu…”

Surganya Indonesia…
Siapa sih yang ga kenal dengan Pulau Dewata..
Kebanyakan pelancong menganggap Bali adalah Indonesia.. hanya sebatas Bali saja… padahal Bali adalah satu dari ribuan pesona keindahan Indonesia…
Kali ini disponsori oleh jalan-jalan gratis alias tugas negara yang mengharuskan saya dinas hingga ke Bali…
Wuidihh … semangat dong yaa… apalagi ini untuk pertama kalinya..
Memang apa yang dikerjain Tuhan itu di luar akal pemikiran manusia… siapa yang menyangka coba yah… tiba-tiba disuruh berangkat kembali … ga keluar duit sepeser pun…
Warrrbiasaahhh….
Pertama kali menginjakan kaki di bandara… menghirup udara di Bali… langsung bikin senyum merekah.. dan merasa dreams come true
Bersih banget dengan aura kenyamanan yang khas… entah gimana menuliskannya.. yang jelas.. i like it
Suasananya friendly padahal saya belum berinteraksi dengan penduduk pribumi nya.. tapi auranya saja udah menggetarkan sukma… #lebay mode on
Berasa banget Bali nya… ya ampun.. iya lahh… wong saya sudah mendarat di Bandara Ngurah Rai Denpasar… hahaaa
Saya ga menyangka… kalau semua berawal dari sini… kemudian saya akan menapakan kaki di keindahan-keindahan ciptaan Tuhan lewat pesona Indonesia…

“Om Santih Santih Santih Om…”

I Like Beach; I’m Not Bitch 

​Yes .. I really liked the beach … but that does not mean I’m a bitch … slut … or something like that… hahaa … 😄

What do you like about the beach?

White sand?

Waves?

The water?

Coral reef?

The sky?

Try to imagine how much that can go to your favorite list when standing on the beach.
I love the beach. Very fond of it. When all of it into one I liked. It is the harmony of nature. The wind is blowing as tells about understanding of what we bring to it.

Some people may not like the heat of the sun there, but for me it was so warm corner blazing heart that has long been frozen.
I almost melted made.
Then what is the relationship and the correlation between the beach and the bitch? Aahh actually nothing too important .. just a matter of how we spell it.
But the beach really never seize the slightest happiness.

Right????

Beach … could even bring our grief even though we just write our hearts content in the sand.
But not with the bitch. Need not be disclosed … he grabbed everything … but not take away our hope. Maybe this time it wins … whereas … the beach destroyed by the waves. Slammed into the hot white sand and then dragged her into the deepest ocean … so…

That’s why I love the beach but I am not a bitch and do not like bitch … lol 😃

What about you?