Yes I Am or Was??

Image result for self injury

Google Image

Hi.. Hello..!!!
It’s wonderful sky for tonight, ya.. I guess
Nice to know about all of you..
And this is the best experience to write some thing here… about me
about my past… my experience … about bla.. bla.. bla…
First thing, Let me introduce myself ..
With pleasure…. here I am and I was…

I’m not a little girl anymore.. I think I’m woman for now or anything else except baby or a man because my gender is female.. LOL
I’m 29th years old
I’m from Indonesia.. and a lot of people didn’t know about my country but nope
I’m single happy because I’m not married, hmmm… not yet 😀
and God have Someone to be my future husband..
It’s all about me and my past experience..
The story begun… when I know what is Sex, Love and Dating…
I live far away from my parents, from my family.. well maybe I’m alone and I met a guy to filled my loneliness… and you know how the story is… I lost my virginity
I was made such a fool stuff…
I still remember what I did in my small room…
I was hurt and frustrated.. I felt messy, dirty, impure..
Yeaa… something like that..

I always take something to cut or scratch or hit my body.. the most like is my hands
I can felt the name of peace and relax…
I can hit a wall , cut my hair myself
I always did something like that when I’m angry or sad..
I like red and I like blood… when scratch my hand, I just need a few minute to be calm
That was amazing.. but now, that make me thinking out loud and say “WHY ?”
Maybe anyone can say that I was crazy.. haha
maybe but someday I know something about this
Self Injury Disorder, Self Harm , Self Abuse or anything else…
Yes oh no… OMG I had a mental illness…

If someone make me angry, sad, frustrated… till know I always want to doing something like that again.. again… and again…

I try to stop it.
My parents, my family … they don’t know anything about this
But when someone or guy like me and I like him, I always tell him all about my past and my habit…
but anyone can not help me… just me
When some article said , someone who loves you and always support you, you can healed.. hmmm.. I don’t think so..
I guess there is no man who can stand with my illness…
Because it is just make they hurt to when they know about my habit when despondent,enraged or frustrated or very hurt…

But know I against my illness alone… haha
I tried to fight with myself..
Everyone … all of you.. you have to do this too..
Stand alone with your own shoes..
Struggle…
Yes I Was…
Yes I Am…
Yes I Have A Self Injury Disorder Disease…
And know everyone who read my blog know about my disease…
I hope this is good for a lot of people…

With Love…
Keep Struggle!!!

Advertisements

Bumerang #2

Tau kan bumerang itu apa?
Itu loh senjata suku Aborigin
Hanya sebatas itu juga sih yang saya tahu
Pernah ga kepikiran? Kenapa bumerang bentuknya seperti ini atau itu?
Kenapa dilempar sejauh apa pun juga pasti bakalan balik lagi pada si pelempar?
Hmm… belum pernah lihat bumerang asli itu seperti apa.
Jadi ingin berfilosofi tentang bumerang
Entah kenapa dalam perjalan saya yang akhir – akhir ini agak monoton..
Waktu angin menerpa wajah saya yang mulai kumal.. haha
Ya.. terpikir tentang bumerang dan berbagai macam korelasinya..
Hmm… berpikir kesana kemari dan akhirnya baper (bawa perasaan) eh… bukan bawa permasalahan dalam otak yang udah lama ga menuangkan kerumunannya …
Ampun deh… bahasanya… haha
Sudah seminggu lebih.. bumerang … kata itu saja yang terlintas dan membuat saya asyik dengan pemikiran kesana kemari…
Ya..
Bumerang…

Bumerang #1

Senjata kaum aborigin
Bisa jadi sangat mematikan ketika ada di tangan yang tepat
Sayangnya bumerang itu menjelma jadi kata yang diucapkan mulut seorang manusia lupa diri
Kini perlahan
Bumerang yang kau lemparkan padaku kembali mendatangi tuannya
Bukan untuk ditangkap dan dikuasai kembali
Tapi untuk berbalik menyerang sang tuan

Langit

orig_47812

Kalau ada yang tanya apa yang kamu suka dari langit?
Mungkin saya akan menjawab… langit selalu bisa mengungkapkan isi hati saya…
Kalau si penanya jadi bingung dengan jawaban saya, itu amat sangat dapat dimaklumi. Kalau begitu bagaimana kalau kita mulai dengan cerita yang entah berujung atau tidak.
Langit adalah bagian dari semesta yang begitu lekat dengan suasana hati saya..
Saya rasa secara ga sadar kadang orang lain pun merasakan hal yang sama.
Kamu tahu kenapa hari ini langit begitu cerah? Warna nya biru begitu memikat mata saat memandangnya.
Iya, karena hari ini saya jatuh cinta dan langit bagaikan tahu tentang perasaan saya saat ini…
Lalu bagaimana kalau saat itu, disaat yang bersamaan di belahan dunia lain ada orang yang baru saja kehilangan orang yang sangat dia cintai?
Rasanya tidak mungkin bukan dia bisa mengatakan hal yang sama tentang langit biru itu. Mungkin dia akan bilang kalau langit menjadi begitu indah karena disana ada kekasihnya itu sambil dia meneteskan air mata. Atau bisa saja dia bilang kalau itu adalah bentuk kasih sayang Tuhan untuknya yang merasa pedih.
Sudut pandang yang berbeda soal itu. Tapi bagi saya, langit seolah dapat berkomunikasi dengan hati dan nurani saya.
Mungkin saya tidak bisa mengungkapkan atau melampiaskan kekesalan dan amarah saya pada suatu hal yang menimpa saya. Jika saya memikirkan hal itu terus tanpa saya sadari langit seperti bergemuruh dan tak bersahabat. Bahkan ketika saya bersedih,,, langit seolah menangis tersedu bersama dengan saya.
Aduh koq jadi lebay yah… hehe
Entah benar atau tidak, tapi saya berusaha mengontrol suasana hati saya… agar langit tetap pada koridornya (halah,,) 😀
Saya suka langit bukan karena saya suka warna biru langit. Saya suka memandang langit bahkan saat dia berwarna kelabu, hingga hitam pekat.
Karena kemana dan dimana saya , dia yang selalu memayungi saya…
Mungkin dia saksi bisu dari setiap bisikan hati kecil saya, jadi kalau ada yang tersambar petir tiba-tiba atau merasa ditakut-takuti gemuruh langit. Mungkin anda pernah bermasalah dengan saya… hhahaaa… Mungkin langit sedang menunjukkan rasa setia kawan nya pada saya.. 😛
YA itu lah, cerita yang akan semakin melantur dan entah apa intinya…
Mungkin nanti saya bisa bercerita tentang hal yang lebih jelas tentang langit…

“Saat langit begitu cerah tak berarti hidupmu sudah baik, bisa jadi dia indah karena air mata disudut negeri lain. Bila langitmu begitu kelam hampir pekat bukan berarti hidupmu begitu tak berguna. Bisa jadi ada pelangi yang sedang bersembunyi di sana, dan ada insan lain yang terhukum karena gelapnya.”

Secret Soulmate 1/3

To you who knows who and where
Thank you for so long waiting for me

Who are you?

I never knew you, never for one moment
I see the outline of your face
Who the hell is so mysterious?
How great figure, making always blushing just thinking, he made me almost forget the pain of a broken feel many times heumm … Now I can laugh sore that has passed this exceptional, who on earth you will come when I have been prepared
It seems that you have prepared everything, seems clear that you are so close to the Lord thy…
Yeah .. . right … because you know when to come get me…
Strong sturdy become my home later …
Oh my God … let alone thinking this .. so silly … until I smiled to myself
Perhaps this is called faith and hope .. . He will come in accordance with the provisions of thy God
I was just being prepared to fall in love really fall when first gazing into his eyes and saw a figure apparently.
Then forget the pain of being betrayed …
And I still say…

Who are you…?

Bali #2

1 jam lebih cepat dari kota kelahiran saya….
Ga apa2 lah yah cuma 1 jam koq… ga bikin jet lag kata orang mah…
Perasaan apa yang pertama kamu rasain begitu ada di Bali?
Kalau ada pertanyaan seperti itu. Saya akan langsung jawab.
Nyaman…
Entah karena saya sudah terbiasa menclok sana sini… jadi gampang banget yang namanya adaptasi…
Orang bilang Bali itu udaranya panas kurang bersahabat sama kulit kita…
Tapi saya sukaaaa… suka sekalii… hehehe…
Ga masalah dengan udara panas nya… atau apa pun itu..
Kesan nya mendalam banget pokoknya…
Saya bersama 2 teman lain… menikmati aja koq semua yang ada di tempat ini..
Satu teman saya memang asli orang Bali… jadi dia sih udah ga asing sama udara di sini..
Nah tersisa lah kami berdua yang masih newbie hehehehe….
Hari pertama memang kita harus langsung kerja nih.. dari landing pesawat kita kejar-kejaran sama waktu harus udah stand by di acara pembukaan.
Berasa main film action hahaha….
Orangnya ramah-ramah dan harus bersuara lantang sepertinya kalau bicara dengan penduduk pribumi… dan melakukan pengulangan beberapa kali..
Agak lucu dan bikin geli. Karena mereka itu cara bicaranya lembut banget.. tapi saya harus agak setengah berteriak dan kasih penekanan saat bicara..
Jadi merasa kalau cara saya berkomunikasi itu kurang baik.. hehehee…
Hari kedua masih aja berkutat sama kerjaan.. tapi betah deh sama suasana nya… hotelnya juga.. lol

To be continued….

Dunia Baru

future-city

haii… long time no see!!! 🙂
belakangan saya terlalu sibuk dengan seabrek-abrek kegiatan yang saya sendiri hampir lupa asalnya dari mana….

hampir satu tahun belakangan saya disibukkan oleh hal yang sama sekali ga berguna…
iyah,, sekaarang saya bisa bilang kalo itu ga berguna sama sekali.
Apa itu? Patah hati kawan….

Hhaahhaaa…. tapi saya baru sadar hati saya tuh ga patah koq, cuma lecet dikit dan agak bengkok…

Sekarang saya ga tau hati saya ini ada di mana. Ya mungkin tau juga sich,,, soalnya saya titipkan pada “seseorang” yang bener bisa dipercaya.
Saya agak sibuk setelah dicampakan gitu aja sama orang yang saya puja setengah mati… (lebay mode on) haha…

Dia? entah dimana… yang jelas sekarang saya menikmati sendiri ini…
Galau? yes banget karena God always listening and always understanding … yihaaaa hhaaa
Bahagia? more than your expected… more than your imagination…

Tuhan membawa saya begitu jauh… melambungkan harapan saya dan tak pernah melepaskan genggamannya, seandainya saya lepas kendali dan terjatuh… saya tetap baik-baik saja…

Mungkin ini akan melukai harga diri seseorang yang ada di antah berantah sana…
yes… saya bahagia dan jauh lebih bahagia tanpa dia… meski awalnya amat sangat sulit… dan terkesan sampai saat ini saya tidak bisa melupakan nya walau sesaat… tidak benar sama sekali..

saya bisa berdiri di tempat di mana saya tidak akan pernah ada di sana bila masih menggenggam semua yang melukai tangan saya…. yaitu

Masa Lalu… Dia dan juga Kamu…

Ini Dunia Baru… meski masih harus melawan ingatan masa lalu.. tapi Tuhan telah berikan hal yang baru… yang tak akan pernah didapat ketika saya masih berdua dan bukan seorang diri…

saat sendiri, Tuhan dengan leluasa membawa saya melewati cakrawala… melihat betapa hanya Dia yang mencintai saya dengan begitu besar dan tulus…

Dan membuat saya terbangun dari tidur panjang kalau ternyata…
Saya tidak mampu mencintai siapa pun makhluk di muka bumi ini lebih dari Dia…
Dia yang sangat saya cintai dan pantas saya kasihi lebih dari apa pun… He is My Saviour…

Ya,,, saya tidak bisa lagi mencintai manusia seperti dulu… berlebihan dan tanpa batas, hingga akhirnya saya terluka karena cinta manusia bersyarat..

hmmm…. apalah ya intinya…

inilah dunia baru yang saya punya,….

tunggu di celotehan saya berikutnya….

tanx a lot… 🙂